28 December 2023 | 2 Min. Read

Langkah Awal Perawatan Kulit: Pilih Facial Wash yang Tepat untuk Kulit Keringmu dengan Senka

Sudah bosan dengan kulit kering yang membuatmu tidak nyaman?

Jangan khawatir, Teman Senka! Kulit kering bisa diatasi dengan perawatan terbaik agar kembali lembap dan bersinar seperti semula.

Kenali Tanda-tanda Kulit Kering

  1. Terasa kaku dan kasar: Kurangnya kelembapan membuat kulit terasa kaku, kasar, dan terlalu kencang. Solusinya? Berikan Kelembapan extra untuk kulit yang sehat dan lembut.
  2. Muncul garis-garis halus: Kulit kering cenderung menunjukkan tanda-tanda penuaan dini. Garis halus dan kerutan muncul sebagai tanda kekurangan hidrasi dan elastisitas kulit yang berkurang.
  3. Terlihat kusam: Kilau alami kulit sehat hilang, dan kulit terlihat kering dan tak bercahaya.
  4. Terasa gatal: Kulit kering lebih sensitif, sering menyebabkan rasa gatal. Menggaruk bisa menjadi indikasi kekeringan.

Cara Mengatasi Kulit Kering dengan Mudah

  1. Tetap Terhidrasi dengan Air yang Cukup: Minum setidaknya 8 gelas air putih setiap hari untuk menjaga kelembapan kulit. Air membantu peredaran darah, membawa nutrisi ke sel-sel kulit, dan membersihkan racun dari tubuh.
  2. Rutin Menggunakan Sunscreen: Jangan lewatkan langkah ini! Setiap jenis kulit tetap rentan terhadap paparan sinar UV. Gunakan sunscreen agar kulit tetap terlindungi dan sehat.
  3. Pilih Pelembap yang Tepat: Pilih pelembap dengan bahan-bahan seperti hyaluronic acid dan ceramide untuk melembapkan kulit. Gunakan bahan-bahan yang mengandung bahan efektif untuk melembapkan dan memperbaiki skin barrier.

Sebelum memasuki dunia produk pelembab yang mampu menjaga kelembapan kulit wajahmu, kita harus kembali ke dasar-dasar perawatan. Membersihkan kulit wajah adalah langkah awal yang krusial, dan melakukan double cleansing adalah kunci utamanya. Pastikan kulitmu bersih dari segala kotoran yang menempel.

Facial Wash Pilihan untuk Kulit Kering

  1. Perfect Gel Gentle Wash Facial wash ini dilengkapi dengan Infused Gel Beauty Serum, mengandung humektan, dan Double Hyaluronic Acid. Varian facial foam Senka ini tidak hanya membersihkan, tetapi juga menutrisi kulit. Tekstur gel non-whip yang ringan dan mudah dibilas cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit kering dan sensitif. Setelah penggunaan, kulit terasa lembap dan cerah secara alami.
  2. Perfect Whip White Clay Facial foam ini kaya akan Mineral White Clay yang efektif mengangkat kotoran hingga ke pori-pori. Dengan 5x brightening power, kulit wajah tampak lebih cerah. White Cocoon dan Double Hyaluronic Acid dalam formulanya menjaga kelembapan kulit setelah mencuci muka. Ideal digunakan secara teratur untuk hasil yang optimal.

Langkah awal yang baik adalah menggunakan facial wash yang tepat. Dengan Senka, kamu tidak hanya membersihkan kulit, tapi juga memberikan nutrisi yang dibutuhkan. Dapatkan kulit sehat dan lembap secara alami dengan langkah dasar perawatan kulit yang tepat!

Product Highlights

Perfect Whip Gentle Rose
product
Learn More